Thursday 13 October 2011

Kolam Berpusar yang Menakjubkan di Air Terjun Ekalala


Ketika Ibu Bumi melakukan segalanya yang terbaik, dia akan memberikan yang paling menawan. Apa yang lebih cantik daripada hamparan hutan rimba dengan kolam berputar yang terbaring di dasar air terjun kecil yang indah. Imajinasi ini, bagaimanapun juga, ternyata tidak sama dengan kenyataan yang ada pada gambar-gambar di bawah ini.


Terletak di Taman Negeri Air Terjun Blackwater di Virginia Barat, Air Terjun Elakala adalah rangkaian empat air terjun yang menjadi tempat berteduh para pecinta alam dan fotografer. gambar pertama dan ketiga adalah air terjun yang paling atas, tingginya 35 kaki dan mudah dicapai, sedangkan lainnya lebih sulit untuk dicapai. Air terjun kedua tampak disini dan tingginya sekitar 15 kaki, tetapi hal itu tidaklah lantas mengurangi keindahannya.


Tidak hanya mereka berjatuhan melalui bebaruan dan menuju alur-alur yang lebih kecil, tetapi di puncak alur-alur itu terciptalah kolam pusar yang arus baliknya mudah terlihat. Tepat di atasnya terdapat hamparan lumut dan bunga violet, menciptakan tempat mempesona bagi para pendaki yang ingin menghilangkan kabut pikirannya dari polemik dunia.

Referensi: http://www.environmentalgraffiti.com/lakes-and-rivers/news-stunning-elakala-swirling-pool-and-waterfalls

No comments:

Post a Comment

Hai, silakan tuliskan apapun terkait isi artikelnya ya. Terima kasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...