Friday 7 October 2011

Mengapa Anjing "Handbag" Ditinggalkan di Tempat Penampungan


Para fans fanatik Paris Hilton dan selebritis lainnya suka mengkopi gaya para idol mereka. Jika accessory yang saat itu digunakan adalah kacamata ber-glitter atau sandal cepit warna jingga mencolok, semua yang dilakukan oleh para fans itu akan tampak sangat konyol. Tetapi, jika accessory yang dipakai adalah anjing kecil yang pas masuk ke dalam tas tangan, hal ini menjadi tidak konyol lagi!

Para selebritis kadang tidak menyadari pengaruh yang ditimbulkan oleh tingkah mereka sendiri
Paris Hilton, Britney Spears dan Madonna adalah beberapa selebriti fad-setter (iseng-iseng) yang mulai membawa chihuahua dan jenis yang mirip sebagai acessory fashion hidup. Kadang mereka memakaikan baju pada hewan-hewan ini, memperlakukan mereka lebih seperti boneka tertutup bulu daripada makhluk yang berperasaan. Fans yang mudah dipengaruhi dengan cepat segera mengikuti mode ini.

Masalah yang ditimbulkan oleh penggunaan hewan sebagai accessory adalah bahwa anjing kecil itu tetaplah anjing. Mereka perlu diajak jalan-jalan, makan, diurus dan dibawa ke dokter hewan. Dan mungkin saja makanan si anjing sengaja ditaruh di dalam tas tangan. Jika Anda bukan selebriti, Anda mungkin tidak bisa membayar segudang orang untuk menjaga si anjing. Faktanya, Anda harus merawatnya sendirian.

Dogs Trust Rehoming Centre

Menyadari bahwa anjing kecil manis mereka berlaku seperti anjing-anjing lainnya, para fashionista di Inggris telah membuang anjing-anjing itu ke penampungan hewan. The Dogs Trust, salah satu lembaga amal besar di Inggris melaporkan bahwa terdapat 44% kenaikan jumlah anjing kecil keturunan yang ditinggalkan di penampungan hewan tahun terakhir ini.

Tentu saja, solusi untuk masalah ini selalu ada. Jika selebriti yang tak mempunyai otak menginginkan mainan imut dan berbulu, mereka bisa berdandan dengan menggunakan bonet dan kereta di sekitar tas tangannya, mereka bisa membelinya. Setiap toko mainan di daratan Inggris menjual berbagai macam jenis mainan itu. Semua penggemar setia mereka akan mengikuti, keuntungan toko mainan akan meningkat dan hewan kecil yang malang tidak lagi ditinggalkan oleh pemilik mereka ketika si pemilik menyadari bahwa anjing mereka ternyata memang anjing biasa.

Referensi: http://www.environmentalgraffiti.com/animals/news-little-dogs-emptied-out-handbags-and-iinto-animal-sanctuaries-0

No comments:

Post a Comment

Hai, silakan tuliskan apapun terkait isi artikelnya ya. Terima kasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...